when my world is gray

when my world is gray
kali kuning Yogyakarta

Jumat, 03 Desember 2010

resolusi? revolusi? review dulu kali ya..

kira-kira 3 minggu lagi dah tahun baru, dan 2011.. dan seperti tahun-tahun sebelumnya, setahun serasa cepet banget.
Biasanya di akhir tahun dah banyak yang bikin resolusi-resolusi buat tahun depan, kalo aku sebelum menentukan resolusi mo review dulu buat setahun ini.
Akhir tahun lalu aku punya 2 harapan besar di tahun ini, satu dapet kerjaan mapan di perusahaan bonafid, yang kedua hehe... dapet calon suami *malu*
dan yang tercapai baru yang soal kerjaan, calon pendamping hidup belom dapet huehee..
setahun ini banyak bulan-nulan yang di habiskan dengan cari kerjaan selepas dari Telkomsel, lamar sana lamar sini mpe akhirnya nyantol di Bank Plat merah ini.
Migrasi ke ibukota yang tiba-tiba juga menghiasi tahun 2010 ini, jadi inget kalo dulu paling ga suka tinggal di Jakarta, eh sekarang tinggal di sini juga entah sampe kapan.
tapi setahun ini banyak banget kejutan-kejutan, salah satunya bisa jalan ke Sempu, bener-bener pengalaman menyenangkan :D, bisa ikut genk pom2 boys bikin EO kecil-kecilan dan tentunya segala sesuatu yang berhubungan dengan Monster Flirt menjadi kejutan selama 2010 ini :')
Demikianlah sedikit review tahun ini, buat resolusi tahun depan.. tentu saja melanjutkan resolusi - resolusi yang belum tercapai tahun ini, sisanya let it flow.. :)

lppi, 11.18 hari ke 5 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar